Kamis, 01 Maret 2012

merindukan alam negeri ini..


berada di ketinggianMu

Bagaikan di negeri awan. Kala itu sekitar pukul 11.20 wib menikmati angin yang menggelitik kulit ari kita. Serasa melayang jauh ke atas. Dikelilingi oleh kepulan asap putih. Berada pada ketinggian 3145mdpl waktu itu.  
Merindukan dinginnya alam ketika itu. Pada ketinggian Tuhan. Bersama pinus yang berjajar. Pelan-pelan terlihat padang rumput yang begitu luas. Bergoyang tertiup angin. Sedikit basah waktu kucoba untuk menyentuhnya. Rupanya ini adalah sisa embun dini hari tadi.
Sulit memejamkan mata. Rasanya tak ingin sedikit pun melewatkan pemandangan yang menakjubkan ini. Karya Tuhan yang dapat kita abadikan melalui foto atau pun cerita.
Semakin rendah kira berjalan, semakin kita takjub akan kuasa Nya. Hamparan eidelweis berwarna violet nampak cantik. Serasa menggoda kita untuk mendekatinya. Peluh keringat dan kaki yang mulai tertatih, tiba-tiba terasa menghilang.
Tiba-tiba di atas sana terlihat seekor burung berwarna hitam dan berukuran besar terbang di atas kami. Hinggap pada sebuah dahan pohon. Kuamati dengan seksama, terkejut. Ternyata itu adalah seekor burung elang. "Elwa" orang biasa menyebutnya. Singkatan dari elang jawa.

My favorit place




Tidak ada komentar:

Posting Komentar