Rabu, 21 Desember 2011

layung senja

sebuah awal yang bagi kebanyakan orang diidentikkan dengan pagi hari..bagi saya tidak ada hal yang tidak mungkin,,saya awali dengan senja dimana terjadi pada sore hari ketika layung mulai terlihat, Langit yang berwarna merah menyala waktu itu,,mengawali langkahku.

mengubah diri untuk menjadi lebih baik lagi adalah idaman setiap insan, tak terkecual saya. Menginginkan seorang yang menjadi lebih baik dalam hal perilaku maupun perkataan

Mulai dengan membagiakan cerita yang pernah saya alami atau membagi cerita yang saya ketahui
Sesuatu yang ditulis akan terkenang selamanya daripada sesuatu yang kita ingat di dalam pikiran kita. Karena otak kita memiliki kelemahan,,bersifat dinamis,,dan kalau tidak kita jaga akan menghapus kenangan yang sempat kita rasa..

nah apapun itu tulislah selagi engkau masih dapat menulis...selagi engkau masih dapat mengingat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar