Rabu, 04 Januari 2012

Harapan adalah awal dari usaha yang akan kita raih

Hari ke empat di tahun 2012,,berarti ini masih ada 362 hari lagi untuk mewujudkan seluruh harapan di tahun ini.
Tahun 2011 merupakan tahun yang penuh kejutan bagi saya mulai dari kebahagiaan di awal tahun, rejeki lancara di pertengahan tahun, hingga kesedihan yang mendalam di akhir tahun. Banyak kawan saya yang pergi di tahun 2011, namun sudah ada beberapa teman baru dalam hidup saya.

Tanggung jawab besar saya kepada kedua orang tua dan pekerjaan di tahun 2012 ini membuat saya lebih giat dan semangat lagi menjalaninya.

Di dalam agenda saya sudah saya tuliskan 100 hal yang akan aku lakukan sebelum mati, dan mulai 1 januari kemaren saya rubah yang sekiranya sudah tidak dapat terlaksana. Kini saya memiliki 15 list yang harus saya penuhi di tahun 2012. Semoga masih di beri umur yang panjang dan diberi kesempatan untuk mewujudkannya.
Tahun baru yang menurut feng sui adalah tahun naga air ini merupakan taun yang ditunggu-tunggu. So i'll be back again...hurry!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar